AMM Kulon Progo Adakan Perkaderan dengan Wisata Religi

Wisata Religi AMM Kulon Progo

Wisata Religi AMM Kulon Progo

Kulon Progo – Dalam organisasi Dakwah perlu melakukan perkaderan yang kreatif agar dakwah tetap berjalan. Dengan adanya tantangan itu AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Kulon Progo mengadakan “Wisata Religi”. Acara tersebut diadakan Ahad, (02/04) di Taman Sungai Mudal, Girimulyo, Kulon Progo. Dipilihnya tempat di Taman Sungai Mudal sekaligus memperkenalkan potensi wisata di daerahnya sendiri.

Wisata religi ini diikuti dari beberapa unsur Angkatan Muda Muhammadiyah di Kulon Progo antara lain : Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, total peserta 200 orang. Acara ini di isi dengan out bond dan pengajian yang di sampikan oleh Ust. Budi Jaya dari UAD.

Dalam pengajian itu Ust. Budi Jaya menyampaikan perlunya wisata ilmiah, wisata silaturahim supaya tidak mudah menyalahkan orang lain, agar tidak kagetan. Koordinator acara ini Mahargian Andrianto, Sekretaris Umum Pemuda Muhammadiyah Kulon Progo mengatakan, acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahim antar AMM sekaligus perkaderan secara non formal mengajak anak muda untuk gabung di AMM dengan cara yang kreatif. (Rcn)

amm Angkatan Muda Muhammadiyah kulon progo Muhammadiyah pemuda pemuda muhammadiyah

Author: 
    author

    Related Post