Dai PWPM DIY Merambah Ke Televisi

 

Ustadz Niko Kuncoro, SE (Ustadz PWPM DIY mengisi kajian di ADTV)

Ustadz Niko Kuncoro, SE (Ustadz PWPM DIY mengisi kajian di ADTV)

Oleh Dani Kurniawan

Bidang Dakwah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM)  DIY dalam bulan suci ramadhan 1436 H melaksanakan beberapa program kegiatan. Salah satu kegiatan adalah menjadi narasumber pengajian berbuka berbuka puasa yang di tayangkan live interaktif (langsung) di ADITV.

Yang diutus untuk mengisi pengajian berbuka puasa kali ini yaitu Ustadz Niko Kuncoro, SE. Ia tercatat sebagai anggota bidang dakwah PWPM DIY periode 2014-2018. Disamping itu beliau sering mengisi kajian dimana-mana dan menjadi moderator tetap di beberapa kajian keislaman. Salah satunya menjadi moderator dalam Kajian AMM DIY yang diselenggarakan setiap jumat malam di Gedung PWM DIY  Gedongkuning Yogyakarta

Dalam kajian yang di tayangkan pada 9 juli 2015, Ustadz Niko menyampaikan tentang keutamaan  lailatul qadar (malam lebih baik dari seribu bulan). Selain itu, beliau juga memaparkan tentang ciri-ciri turunnya lailatul qadar  juga menyampaikan bagaimana cara meraih lailatul qadar. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara PWPM DIY dan ADITV. Ke depan pola kerjasama seperti ini harus lebih optimal agar dakwah pemuda muhammadiyah lebih progresif.

Related Post