Ketua PWPM Pesankan Regenerasi Sebagai Nafas Gerakan

254 views

PMDIY.OR.ID – Ketua PWPM DIY, Iwan Setiawan, M.SI. mengungkapkan regenerasi di Pemuda Muhammadiyah harus terus berjalan. Karena menurutnya, regenerasi merupakan kunci keberlangsungan gerakan. Hal itu ditegaskan Iwan saat memberikan sambutan Rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Pra Musywil PWPM DIY, belangsung Sabtu (23/2) di SD Muhammadiyah Condong Catur Depok, Sleman.

Ia mengakui dalam periode kepemimpinannya tidak semua program bisa berjalan. Meski begitu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan wilayah yang sudah bekerja keras dalam menjaga jalannya organisasi. “Kami menyadari tidak semua program bisa dirasakan masyarakat ataupun jamaah Pemuda Muhammadiyah, namun ada kami berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kalau tidak bisa mengerjakan semuanya, jangan meninggalkan semuanya,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris PWPM DIY, Irwan Triyanto menerangkan rangkaian Muswil yang bakal dijalani. Ia berharap proses Muswil bisa menjadi sebuah proses yang arif. “Naik tanpa merendahkan orang lain,” pesan Irwan. Acara tersebut dibuka Ketua Organisasi dan Keanggotaan PP Pemuda Muhammadiyah, Mukayat Al Amin. [e]

Author: 
author
Lelaki Dusun, yang suka membaca dan menulis.

Related Post