KUNSIROH PWPM DIY ERATKAN DAERAH & CABANG

Foto Bersama Rombongan Kunsiroh PWPM DIY dengan PDPM Kulonprogo

Foto Bersama Rombongan Kunsiroh PWPM DIY dengan PDPM Kulonprogo

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DIY mempunyai agenda rutin di bulan Ramadhan yang dinamakan “Kunsirah” (Kunjungan Silaturahim) di 5 PDPM yang ada di DIY. Kegiatan ini juga bagian konsolidasi organisasi sehingga bisa lebih ertakan antara daerah dan cabang. Untuk putaran ke 2 tanggal 27 Juni 2015 kunsirah di Sentolo, Kulon Progo, setelah sebelumnya dilaksanakan di Gunung Kidul. Lokasi kunsirah ini bertempat di rumah Nazarudin, anggota PCPM Sentolo dan di Masjid Al Falah, Wora – Wari, Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo.

Dalam kunjungannya PWPM DIY yang dipimpin Iwan Setiawan selaku ketua diterima oleh Ari Gunawan ketua PDPM Kulon Progo beserta jajarannya dan Arif Widiyatma ketua PCPM Sentolo beserta jajarannya. Acara kunjungan silaturahim diisi dengan buka bersama, ramah tamah (tukar informasi program kerja, kegiatan dll) dan diakhiri dengan safari tarawih di masjid Al Falah. Pelaksanaan shalat tarawih bertindak sebagai Imam Irwan Triyanto Sekretaris PWPM DIY dan pemberi kultum Iwan Setiawan ketua PWPM DIY.

Bulan Agustus 2015 KOKAM se – Kulon Progo akan mengadakan “long march komando” Wates – Dekso, kata Ari Gunawan pada waktu menyampaikan salah satu informasi kegiatan PDPM Kulon Progo. Dari kegiatan kunsirah ini, di dapat manfaat cabang, daerah, wilayah bisa saling mengetahui informasi program kerja dan kegiatan masing – masing, kata Rhomandika Cahyo Nugroho, wakil ketua bidang Media dan Publikasi PWPM DIY.

Related Post