Lazismu Beri Bantuan untuk Muslimat NU Banyumas

lazismu-banyumas-memberikan-bantuan-untuk-muslimat-nu-_160627150023-570

Memberi dan berbagi tidak mengenal latar belakang.  Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Banyumas mengadakan kegiatan Aksi Bersama untuk sesama di Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Kabupaten Banyumas, Ahad, (26/6).

Kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan berupa uang tunai yang diberikan kepada Panti Asuhan Putri Darul Hadlonah Purwokerto. “Allah akan menolong kita selama kita mau menolong saudara kita yang membutuhkan,” kata Direktur Lazismu Banyumas, Sabar Waluyo.

Sabar mengatakan kebersamaan mengubah yang lemah menjadi kuat. Yang tidak mampu menjadi mampu. Itu adalah prinsip Lazimu di Banyumas. Pada hari yang sama, Lazismu juga memberikan bantuan kepada panti asuhan yatim piatu al – Amin Dipo Soedarmo yang beralamatkan di Jl. Kober Gg. Sukun No. 344 Purwokerto – Banyumas.

“Semoga dengan apa yang diberikan oleh Lazismu dapat membahagiakan dan bermanfaat,” ujarnya.

Manajer Program Lazismu Banyumas Fajar Rezki Aprilian menuturkan Lazismu melalui banyak program di Ramadhan ini akan tetap memperhatikan anak-anak yatim terutama di panti asuhan. Salah satunya program Senyum Anak Yatim.  Program ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang membutuhkan.

“Dengan terlaksanakannya program ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memotivasi belajar mereka” katanya.

(http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/16/06/27/o9f7mh368-lazismu-beri-bantuan-untuk-muslimat-nu-banyumas)

Related Post