Milad Pemuda Muhammadiyah Ke 84, Pemersatu Tokoh & Ormas

13164494_1006425046105370_876748109265450355_n

Oleh : Dani Kurniawan

Puncak Resepsi Milad Pemuda Muhammadiyah Ke 84,  hari senin malam (2/5) yang digelar di Kompleks Gedung Dewan Pimpinan Daerah DIY terasa spesial. Karena momentum milad ini ternyata mampu mempersatukan tokoh-tokoh dan organisasi kemasyarakatan (ormas) .

Tampak hadir dalam kegiatan ini adalah Abdul Mu’ti ( Sekretaris Umum PP Muhammadiyah), Dahnil Anzar S (Ketua PP Muhammadiyah), M. Aziz (PWM DIY), Afnan Hadikusumo (Anggota DPD DIY), Ahmad Sauqi (Wakil Ketua MEK PP Muhammadiyah) Ashad KJ ( PDM Kota Yogyakarta) Arif Noor Hartanto ( Wakil DPRD DIY) Sutejo (Wakil Bupati Kulonprogo) dll. Serta utusan dari GP Anshor DIY & KNPI DIY.

Seluruh tokoh dan perwakilan dari ormas diacara milad ini diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dengan wujud membacakan puisi secara bersama-sama dengan bergantian. Menurut Iwan Setiawan M.S.I Ketua Pemuda Muhammadiyah DIY hal ini bisa merekatkan silaturahmi baik antar tokoh dan ormas sehingga sesuatu yang positif.

Diakhir acara kegiatan ini ditutup dengan pidato milad yang disampaikan Abdul Mu’ti dengan mengusung tema ” Pemuda Muhammadiyah Diera Kekinian”

Related Post