PCPM Ngampilan Gelar Musycab, Zaki Afnan Salmadatu Ketua Terpilih

144 views
Pemuda Muhammadiyah Ngampilan Usai Musycab

Pmdiy.or.id (Ngampilan) - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Ngampilan menggelar Musyawarah Cabang pada Ahad, (21/7) di Kampus 1 Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Musycab PCPM Ngampilan digelar bareng dengan Musycab PC Nasyiatul Aisyiyah Ngampilan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta Sholahuddin Zuhri. Dalam kesempatan tersebut, Zuhri berpesan untuk lebih serius menghidupi organisasi, baik dalam ringan maupun berat.

Ketua PDPM Kota Yogyakarta, Sholahuddin Zuhri

Organisasi yang baik adalah organisasi yang solid dan mampu menjalankan programnya dengan baik. Untuk mencapai hal tersebut, perlu adanya koordinasi. "Mari berangkat rapat, berorganisasi dan berjuang dengan kondisi ringan maupun berat. tidak ada kebaikan bagi engkau ketika menjadikan alasan situasi dan kondisi, mustahil kita memperoleh sifat kesungguhan dalam diri. Jangan engkau kira, pejuang itu pengangguran." Tegas Zuhri.

Salah satu agenda Musycab yaitu Pemilihan Ketua PCPM Ngampilan untuk periode 2018-2022. Zaki Afnan Salmadatu terpilih menahkodai PCPM Ngampilan melalui voting. Zaki menggantikan Ilvan Rio yang kini telah menjabat sebagai Sekretaris PDPM Kota Yogyakarta. (wwn)

Related Post