PDPM Sleman Serius Hidupkan Cabang dan Ranting

Pengurus PDPM Sleman Periode 2014-2015

Pengurus PDPM Sleman Periode 2014-2018

Oleh : Dani Kurniawan

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sleman, bertekad  menghidupkan kembali Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) sampai Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) yang kondisinya sedang pasif. Itulah salah satu isi sambutan yang disampaikan oleh Ketua PDPM Sleman Anton Nugroho dalam Pelantikan  pengurus organisasi  periode 2014-2018. Kegiatan ini dilaksanakan pada ahad (19/4) di Gedung Dakwah PDM Sleman.

Kemudian beliau juga menyampaikan akan melakukan penguatan dakwah dengan mengaktifkan kajian-kajian keislaman. “ Hal itu penting, supaya  kita bisa membentengi diri dari pengaruh negatif seperti : kenakalan remaja, vandalisme, minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas,” tandasnya.

Selain itu, Anton Nugroho juga menyebutkan PDPM Sleman juga fokus melakukan penguatan ekonomi. Program ini dilakukan dengan membentuk jaringan pengusaha muhammadiyah. Dari sini akan timbul sinergitas yang akhirnya membentuk kemandirian. Tampak hadir dalam pelantikan ini ketua dan sekretaris PWPM DIY Iwan Setiawan dan Irwan Triyanto. Kemudian ratusan anggota Pemuda Muhammadiyah sleman dan perwakilan dari GP Anshor Sleman.

Silaturahmi GP Anshor Sleman dengan Ketua PDPM Sleman

Silaturahmi GP Anshor Sleman dengan Ketua PDPM Sleman

Related Post