Pelantikan Pengurus PWPM D.I. Yogyakarta Periode 2014-2018

pelantikan-PWPM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di awal tahun 2015 ini, kengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta telah mengalami pembaharuan. Estafet tampuk kepemimpinan di posisi ketua umum telah beralih dari  dari Ridwan Furqoni, S.Pd.I diberikan kepada Iwan Setiawan, M.S.I. Dengan semangat dan kesungguhan, berbagai program-program baru pun telah dicanangkan oleh Ketua Umum PWPM D.I.Y. terpilih.

Acara berlangsung cukup khidmat, diawali dengan melantunkan bersama mars-mars kebanggan Muhammadiyah seperti Sang Surya dan Mars Pemuda Muhammadiyah. Dihadiri oleh pimpinan ortom-ortom Muhammadiyah tingkat wilayah, seluruh pengurus baru PWPM D.I.Y. periode 2014-2018 beserta istri, juga awak media yang meliput acara.

Tidak hanya prosessi pelantikan, di acara tersebut juga dilakukan pembacaan pernyataan sikap bersama dari seluruh pengurus PWPM D.I.Y. atas dukungannya terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Pernyataan sikap ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

Semoga dengan terpilih dan dilantiknya kepengurusan PWPM D.I.Y. yang baru ini menjadi semangat baru bagi seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyarta dalam berdakwah ‘amar ma’ruf nahi munkar. Mari kita doakan seluruh pengurus dan pimpinan PWPM yang baru ini agar mampu mengemban amanah perjuangan dakwah pemuda Islam dan sanggup menghadapi segala tantangan dakwah di masa depan. (ab)

berita organisasi pelantikan pemuda pemuda muhammadiyah pengurus

Author: 
    author

    Related Post

    1. author

      selamat mengemban amanah. semoga terus bisa menjaga ritme pergerakan

    Leave a Reply