Pemuda Muhammadiyah DIY Terima Kunjungan dari Asian Federation of Muslim Youth (AFMY)

Foto Bersama Pemuda Muhammadiyah DIY dengan Rombongan Asian Federation of Muslim Youth (AFMY)

Foto Bersama Pemuda Muhammadiyah DIY dengan Rombongan Asian Federation of Muslim Youth (AFMY)

Oleh : Dani Kurniawan

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DIY hari sabtu (3/10)  mendapat kunjungan dari Asian Federation of  Muslim Youth (AMFY) yang berjumlah sekitar 6 orang

Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Irwan Triyanto ( Sekretaris Umum PWPM DIY), Selamet Hartono ( Ketua Bidang Organisasi PWPM DIY) dan Dani Kurniawan ( Sekretaris  Bidang Media & Publikasi PWPM DIY). Triyantoro ( Bendahara PWPM DIY), Dani Fadilah ( Anggota Bidang Media & Publikasi PWPM DIY) dan Andy R. Wijaya ( Sekretaris Bidang Dakwah PWPM DIY)

Mohd Kamal Bin Ismail perwakilan AFMY menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk merajut silaturahmi dengan organisasi masyarakat (ormas keagamaan) yang ada di Indonesia. Selanjutnya untuk menguatkan ukhuwah pemuda muslim di tingkat asia.

Oleh karena itu, pada bulan desember 2015 nanti PWPM DIY diundang untuk menghadiri konferensi pemuda-pemudi muslim se-Asia dari AFMY di Kuala Lumpur Malaysia.

Agenda strategis yang akan di bahas selain persatuan pemuda muslim se-Asia juga akan membahas formulasi yang tepat dalam merespon dunia islam sepertipersoalan kemanusiaan, pendidikan, kemiskinan, dakwah dll.

“ Kami prinsipnya mengapresiasi langkah ataupun visi yang dijalankan saudara-saudara dari AFMY Malaysia” tandas Irwan Triyanto.

Related Post