Pemuda Muhammadiyah DIY : Usut Tuntas Penembakan Mobil di Rumah Pak Amien Rais

Terkait dengan berita penembakan mobil Amin Rais, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DIY sangat memprihatinkan dan mengecam kejadian tersebut.  Amien Rais adalah mantan Ketua MPR RI, tokoh reformasi yang jasanya sangat besar bagi bangsa ini, beliau juga mantan ketua Umum PP Muhammadiyah, salah satu ormas terbesar yang perannya membangun bangsa ini tak diragukan lagi.

Kejadian ini memberikan gambaran bahwa sebagian masyarakat kurang bisa menghargai tokoh bangsa. Penembakan Ini adalah teror yang tidak seharusnya terjadi, Kami berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas masalah ini tanpa menunggu desakan dari banyak pihak, agar apa yang menjadi motif dari penembakan itu segera terungkap. Jika ini tidak dilakukan maka terror-teror berikutnya bisa saja akan menimpa tokoh-tokoh yang lain, krn itu tindakan kepolisisan sebaiknya sesegera mungkin.

PW PM DIY berharap seperti apapun situasi politik terjadi dan berjalan, akhlaq mulia tetap dikedepankan. Akhlaq inilah yang menjadi cermin kedewasaan kita dalam berbangsa.

Demikian rilis yang disampaikan oleh Rhomandika Cahyo Nugroho, A.Md, Wakil Ketua PWPM DIY bidang Litbang & Media Informasi. (rcn)

gambar diambil dari : http://www.tribunnews.com/nasional/2014/11/06/jk-berharap-pelaku-penembakan-mobil-amien-rais-segera-diungkap

gambar diambil dari : http://www.tribunnews.com/nasional/2014/11/06/jk-berharap-pelaku-penembakan-mobil-amien-rais-segera-diungkap

 

Author: 
    author

    Related Post