Raker PDPM Kota Jogja Sahkan Dua Bidang Baru

Suasana Raker PDPM Kota Jogja

Suasana Raker PDPM Kota Jogja

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Jogja melaksanakan Rapat Kerja II pada Ahad (21/2/2016) di Mataram Indah, Banguntapan, Bantul. Dalam Raker kemaren, banyak evaluasi yang dilakukan oleh pengurus PDPM dan diantaranya adalah penambahan dua bidang baru, yaitu Bidang Media Informasi dan Bidang Olahraga, Kesehatan dan Lingkungan (Orkesling).
Menurut Ketua Umum PDPM Kota Jogja Ghifari Yuristiadhi, penambahan Bidang Media dan Informasi dilakukan untuk menyesuaikan dengan nomenklatur dari PWPM DIY. “Iya. Bidang Media dan Informasi baru dibentuk. Menyesuaikan nomenklatur wilayah.” kata Yuris.
Sedangkan Bidang Orkesling yang sebelumnya masih digabung dengan Seni Budaya dalam Bidang Seni Budaya dan Olahraga, kini dipisah menjadi dua bidang. Yaitu menjadi Bidang Seni Budaya dan Pariwisata (Senibusa) dan Bidang Olahraga, Kesehatan dan Lingkungan Hidup (Orkesling).
Dalam Raker, Yuris juga menunjuk Bintang menjadi Wakil Ketua Bidang Orkesling dan M Budi Setiawan sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi.

Related Post