Sharing Bisnis Manis, Bersama Bos Kedai Digital

 

Saptuari Sugiharto ( Bos Kedai Digital Corp)

Saptuari Sugiharto ( Owner & Bos Kedai Digital Corp)

Oleh : Dani Kurniawan

Salah satu jalan efektif untuk menjadi pengusaha sukses adalah dengan belajar langsung kepada pengusaha yang telah mapan usahanya. Sebagai upaya mewujudkan hal tersebut, Bidang Ekonomi & Pemberdayaan Masyarakat PWPM DIY mengundang Saptuari Sugiharto dalam sharing bisnis, senin (30/3) di Pendopo Special Welut Godean.

Saptuari selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses yang berangkat dari nol. Berbagai kegagalan bisnis telah dihadapi. Akan tetapi berkat pengalaman itulah usaha yang dijalani kini berbuah manis. Adapun usaha yang dijalaninya adalah sebagai berikut ini :

  1. Kedai Digital
  2. Kaos Jogist
  3. Bakso Granat

bisnis

Kemudian berbagai penghargaan di bidang entrepreneur pernah diraihnya seperti : Pemenang Wirausaha Muda Mandiri (2007), “Most Promising Asia Pasific Entrepreneur Award “(2009). Dan Pemenang “ Young Entrepreneur Indonesia Franchise Award” (2010). Selain dikenal sebagai pengusaha, Saptuari juga dikenal sebagai orang yang suka membantu kepada orang lain, sebab menggawangi komunitas Sedekah Rombongan.

Menarik bukan sosok orang yang berambut ikal dan berbadan gemuk. Nah bagi siapa saja yang ingin tertarik kegiatan ini, bisa hadir dalam sharing bisnis ini.

Related Post