Wakil Bupati Kulonprogo, Buka Musda PDPM KP

 

Wakil Bupati Kulonprogo

Wakil Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutejo

Oleh : Dani Kurniawan

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kulonprogo (KP) hari sabtu-ahad (31-1/2) menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- XV yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Panjatan Kulonprogo. Tema yang diusung dalam musda kali ini adalah “ Mantab Idelogi, Mapan Ekonomi, Menuju Pemuda Muhammadiyah Yang Mandiri.

Dalam musda kali ini dibuka oleh Wakil Bupati Kulonprogo Drs.H. Sutejo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tema yang diusung dalam musda pemuda muhammadiyah KP sudah sejalan dengan spirit dengan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo yakni “ Bela dan Beli Kulonprogo”

Iwan Setiawan Ketua terpilih PWPM DIY

Iwan Setiawan Ketua terpilih PWPM DIY

Lebih lanjut beliau juga mengungkapkan bila spiritnya sama maka ke depan PDPM KP akan lebih responsif dan proaktif dalam mendukung kebijakan Pemda Kulonprogo. “ Hal ini akan mempercepat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Selain wakil bupati acara ini juga dihadiri dari Ketua terpilih PWPM DIY yakni Iwan perwakilan DPRD Kulonprogo, Polsek, PDM Kulonprogo, pimpinan organisasi otonom dan peserta  musda. Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan pemuda muhammadiyah ditugaskan lebih maksimal dalam membantu muhammadiyah. Karena besuk mereka adalah yang melanjutkan perjuangan di persyarikatan.

“ Oleh sebab itu muhammadiyah juga harus berkomitmen memberikan perhatian kepada pemuda muhammadiyah secara maksimal.”

Related Post